Akhir Pen「Baccarat Chinese」antian Romelu Lukaku di Stamford Bridge

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Belanda online kasino

SaBaccarat Chinesetu goBaccarat ChineseL pasuBaccarat ChineseBaccarat Chinesekan Thomas Tuchel lainnya dibukukan oleh Mateo Kovacic pada menit ke-49.

KOMPAS.com - Romelu Lukaku mengakhiBaccarat ChineseRi penantian panjangnya untuk mencetak gol di Stamford Bridge. Bomber milik Chelsea itu mencetak dua gola ketika sang tuan rumah melibas Aston Villa tiga gol tanpa balas, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan The Blues, julukan Chelsea, dengan dua gol yang ia cetak masing-masing pada menit ke-15 dan 90+3.

Dikutip dari Opta Joe, penyerang asal Belgia itu membutuhkan 15 pertandingan dan 22 tembakan untuk mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Aston Villa: Lukaku Bersinar, The Blues Menang Besar

Bagi Lukaku, gol pertama yang ia sarangkan ke gawang Aston Villa merupakan sebuah gol spesial. Sebab, itu merupakan gol perdananya di Stamford Bridge.

Romelu Lukaku yang sempat membela West Brom, Everton, Manchester United, dan Inter Milan sebelum kembali ke Chelsea pun mengaku senang bisa mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge.

Chelsea menjamu Aston Villa di Stadion Stamford Bridge pada laga pekan ketiga kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Baca juga: 3 Selebrasi Gol Ikonik Cristiano Ronaldo bersama Manchester United

"Itu adalah impian saya sejak saya berusia 11 tahun. Saya telah bekerja keras untuk momen ini," kata Lukaku usai laga kontra Aston Villa, dikutip dari BBC.

"Saya mengalami karier yang naik dan turun, tapi saya telah menemukan konsistensi yang pasti dalam tiga tahun terakhir. Dengan pengalaman dan kerja keras, saya akan terus bekerja" tutur pemain yang kini berusia 28 tahun itu.

Lukaku yang pertama kali berseragam Chelsea pada 2011 menambahkan bahwa kini ia merupakan sosok yang berbeda dari 10 tahun silam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email